header pta Baru

2. PA Muara Teweh Melaksanakan Pembacaan dan Penandatangana Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 85Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Melaksanakan Pembacaan dan Penandatangana Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

 Fakta Integritas 1

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 2 januari 2024 Pengadilan Agama Muara Teweh diawal tahun 2024 melaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula KH. Hasan Basri Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc, MHI dan diikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Struktural & Fungsional, Staff dan Tenaga PPNPN. Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas merupakan acara sakral bagi seluruh abdi negara dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, demikian dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, sebagaimana yang telah diatur bahwa seluruh ASN memiliki target kinerja yang terukur sehingga dibutuhkan komitmen dalam mencapai dan memnuhi target yang telah ditentukan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Fakta Integritas 2 

Pada setiap tahunnya satuan kerja PA Muara Teweh melaksanakan pembacaan Pakta Integritas dan penandatanagannya sebagai bentuk perjanjian selalu bersih melayanai dan bertanggung jawab atas segala pekerjaannya menjaga nama baik satker untuk selslu konsisten dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat begitu pula dengan penandatangan Komitmen Bersama. Pakta integritas dan komitmen bersama tersebut merupakan perjanjian yang dibuat bersama oleh para pegawai di Pengadilan Agama muara Teweh yang berfungsi untuk menegaskan komitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Fakta Integritas 3

Dimulai dengan para Hakim , dilanjutkan seluruh pembacaan dan Penandatangan para pejabat struktural dan Fungsional serta staf PA Muara Teweh dipimpin pembacaannya oleh Panitera PA Muara Teweh Ahmad Lutfhi, SHI. Lalu PPNPN dipimpin oleh salah satu PPNPN Muara Teweh Muliawan eddy Sentosa bergantian menandatangani Komitmen Bersama. (aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media