header pta Baru

566. Briefing Morning PA Muara Teweh 15 November 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 84Posted in Muara Teweh

Briefing Morning PA Muara Teweh 15 November 2023

brimo 15 nov 2023

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 15 November 2023, Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan briefing morning yang merupakan kegiatan rutin setiap dua minggu sekali yang dilakukan pada pagi hari pukul 08.00 WIB sebelum memulai pekerjaan. Pada briefing morning kali ini, yang memberikan pengarahan adalah Wakil Ketua PA Muara Teweh, Dr. H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. yang diikuti oleh semua pegawai yang hadir pada hari ini. 

Dalam pengarahannya, beliau mengajak semua pegawai untuk berdo'a untuk kesembuhan beberapa pegawai yang hari ini sakit, terutama untuk kesembuhan Ricki Pratama, S.H yang sedang menjalani rawat inap di RSUD Muara Teweh. Beliau mengingatkan bahwa semua pegawai harus selalu mengutamakan kesehatan, apabila dirasakan bahwa tubuh kita sudah merasakan kelelahan, maka segera diistirahatkan.

Kemuadian beliau juga menginstruksikan kepada bagian PTSP untuk selalu mempertahankan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang sudah sangat baik, bahkan kalau bisa harus lebih ditingkatkan lagi, supaya pelayan prima kepada masyarakat bisa maksimal. Selain itu, beliau juga mengingatkan agar selalu memperhatikan kesesuaian data yang diinput di SIPP dengan data yang tercantum di surat gugatan/permohonan.

(tan) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media