header pta Baru

555. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pelantikan PAW Kades

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 100Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pelantikan PAW Kades

pelantikan PAW Kades 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 09 November 2023,  Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc. M.H.I., hadiri acara Pelantikan dan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Kepala Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan pelantikan kepala desa dilaksanakan di kantor Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara ini dihadiri oleh Pj. Bupati, Ketua DPRD, Kapolres (mewakili), Dandim 1013 Mtw (mewakili), Kajari (mewakili), Waka Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Camat Teweh Tengah serta para undangan lainya, berjalan dengan hikmat.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Pj. Bupati Barito Utara Nomor 188.45/512/2023 Tentang Pemberhentian Pejabat kepala desa dan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Pendreh Kabupaten Barito Utara. Dalam sambutan Pj Bupati Barito Utara, Muhlis menyampaikan, bahwa kepala desa antar waktu mempunyai tugas, fungsi dan kewenangan yang sama dengan kepala desa dipilih langsung oleh masyarakat desa.

‘Kepada kepala desa antar waktu yang baru dilantik dan diambil sumpahnya saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa anda mampu memberikan pengabdian yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa pendreh" tukas Pj. Bupati.

(wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media