header pta Baru

38. Jum’at Sehat, Pengadilan Agama Muara Teweh adakan Senam Sehat

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 309Posted in Muara Teweh

Jum’at Sehat, Pengadilan Agama Muara Teweh adakan Senam Sehat

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jum’at (20/01/2023), kegiatan jum’at sehat di Pengadilan Agama Muara Teweh diisi dengan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh aparatur PA Muara Teweh dan juga ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dengan dipandu oleh seorang instuktur senam, seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh sangat antusias dan penuh semanagat untuk mengikuti setiap gerak yang diperagakan. Dan terkadang diantara gerakan-gerakan senam tersebut terselip candaan dan sorakan dari pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh, sehingga suasana kekeluargaan yang akrab tercipta pada kesempatan seperti ini.

Sehubungan dengan tibanya musim buah durian dan berlimpahnya akan buah durian di kota Muara Teweh, kegiatan jum’at sehat di rangkai dengan acara sarapan dan dilanjutkan dengan makan durian bersama, yang mana sebelumnya panitia sudah menyiapkan menu sarapan dan buah durian yang cukup banyak untuk disantap dan dinikmati bersama, walaupun terlihat sederhana namun momentum kecil tersebut penuh kebersamaan dan akraban antar sesama pegawai.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media