header pta Baru

30. Brimo Perdana Tahun 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 204Posted in Muara Teweh

Brimo Perdana Tahun 2023

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 18 Januari 2023 di pagi yang cerah dan penuh semangat Briefing Morning yang rutin dilaksanakan di ruang PTSP diikuti oleh Unsur Pimpinan, Panmud, Kasubbbag, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc. M.H.I. memberikan pembinanaan tentang Program Prioritas Dirjen Badilag tahun 2023 yaitu:

  • Penguatan Kelembagaan meliputi Optimalisasi Jaminan Perlindungan hak hak Perempuan dan anak, Optimalisasi pelaksanaan putusan pengadilan (eksekusi), Optimalisasi Mediasi, penguatan inovasi dan prestasi, peningakatan kelas Pengadilan Agama dan Pengadilan Agama Kelas IA khusus, Optimalisasi kerja sama antar lembaga.
  • Peningkatan Sumber Daya Manusia meliputi peningkatan kualitas SDM tenaga tehnis Peradilan Agama, optimalisasi kegiatan pembinaan, monitoring dan evaluasi secara berkala (daring dan luring), penguatan pelaksanaan hukum acara peradilan.
  • Penguatan Integritas meliputi optimalisasi pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, penguatan pengawasan baik yang bersifat preventif maupun represif (CCTV online).
  • Penguatan Pemanfaatan TI meliputi optimalisasi Ecourt, Gugatan Sederhana dan Gugatan Mandiri, Implementasi pengembangan dan replikasi 26 inovasi/aplikasi Ditjen Badilag dan aplikasi Mahkamah Agung.

Morning Briefing dilanjutkan dengan pengucapan delapan nilai keutamaan Mahkamah agung, Mars dan yel-yel Pengadilan Agama Muara Teweh “BUNGAS’’   lalu diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kemijan, S.Ag., M.H. (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media