header pta Baru

25. Pengadilan Agama Muara Teweh Dapatkan Hibah Meubelair dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 189Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Dapatkan Hibah Meubelair dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Barito Utara diperlukan dukungan yang penuh dari Pemerintah Kabupaten setempat. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Barito Utara memberikan hibah barang kepada Pengadilan Agama Muara Teweh berupa meubelair yang terdiri dari kursi, kursi panjang besi, meja, lemari arsip, lemari berkas, rak berkas perkara dan lainya.

 

Atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara ini Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulaydi, Lc., M.H.I. memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan jajarannya yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Drs. Muhlis. “Barang-barang yang diberikan tersebut sangat dibutuhkan oleh kantor Pengadilan Agama Muara Teweh saat ini baik untuk kebutuhan internal maupun eksternal,” ucap Mulyadi.

Ditambahkannya, dengan adanya hibah barang ini sarana dan prasarana yang ada di Pengadilan Agama Muara Teweh semakin lengkap dan sempurna”. “Kini gedung Pengadilan Agama Muara Teweh yang sudah gagah berdiri ini menjadi semakin indah dan rupawan,” tutupnya.

 

Diharapkan dengan adanya tambahan meubelair ini berkas yang diarsipkan semakin apik, buku-buku yang disimpan di lemari semakin tertata dengan baik, kursi pengunjung sidang yang bertambah semakin dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat pencari keadilan serta berbagai kebutuhan lainnya yang sangat maslahat baik bagi Pengadilan Agama Muara Teweh itu sendiri maupun para pihak yang yang berinteraksi langsung dengan kantor yang beralamat di Jalan Yetro Sinseng ini. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media