header pta Baru

622. Perpisahan Dan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 214Posted in Muara Teweh

Perpisahan Dan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Promosi dan Mutasi Hakim adalah pola kebijakan bidang Kepegawaian di lingkungan Mahkamah  dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi dalam rangka menetapkan kebijakan  untuk mendorong percepatan peningkatan kinerja, kualitas Hakim yang profesional,berkompetensi dan berintegritas. Menindaklanjuti Surat Keputusan  Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor 4831/DJA/KP.04.6/11/2022, tanggal 28 November 2022 tentang Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Mahkamah Agung. Maka pada hari Senin, 5 Desember 2022 bertempat di Aula Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua PA Muara Teweh Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. yang selanjutnya akan menjadi Ketua PA Selat Panjang.

Pengantar Alih Tugas tersebut dihadiri oleh Ketua, Hakim, Plh. Panitera dan Sekertaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh serta perwakilan dari DYK cabang PA Muara Teweh. Acara diawali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh bapak Kemijan, S.Ag., M.H.

Selanjutnya diputarlah video pesan dan kesan dari seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dan Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh dilanjutkan dengan pesan dan kesan Wakil Ketua yang dimutasi, Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag.,S.H., M.H. dalam pesan dan kesan tersebut beliau menyampaikan banyak mengucapkan terima kasih kepada semua rekan di Pengadilan Agama Muara Teweh. “Saya sangat bersukur disamping bertugas jauh dari kampung halaman sendiri, saya bersyukur karena disini saya bertemu dengan orang-orang hebat, bertugas dan bekerjasama sebagai tim dengan mereka,” ujar Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag.,S.H., M.H. dalam penyampaian kesan dan pesan. “Terimakasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan dan kerjasama Bapak Ketua, Hakim-hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS dan Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh serta Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Muara Teweh, sehingga kita bisa bersama-sama memajukan Pengadilan Agama Muara Teweh, dan yang paling penting kita bisa menciptakan suasana kerja yang begitu harmonis di kantor ini,” tambah Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag.,S.H., M.H.

Pada kesempatan itu Ketua PA Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H. M.H. yang mendapatkan Mutasi dan Promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Selamat Panjang semoga dapat menjalankan amanah dan tugas serta dapat membawa kemajuan bagi Pengadilan di tempat yang baru, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kiprah dan dedikasinya pada Pengadilan Agama Muara Teweh selama ini.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag.,S.H.,M.H. dari para pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh yang turut menghadiri acara perpisahan dan pelepasan tersebut. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media