header pta Baru

Juru Sita PA Kuala Pembuang Masuk Promosi dan Mutasi Menjadi Jurusita PA Jakarta Pusat Kelas IA

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 302Posted in Kuala Pembuang

Juru Sita PA Kuala Pembuang Masuk Promosi dan Mutasi
Menjadi Jurusita PA Jakarta Pusat Kelas IA

Pak Donie 2

Foto: Romdlon Fauzi, A.Md., Juru Sita PA Kuala Pembuang

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

SERUYAN – Jum’at22 Juli 2022.  Keluarga Besar PA Kuala Pembuang kembali diliputi suasana kegembiraan dan rasa bangga serta rasa haru atas Pengumuman Hasil Rapat Tim Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan pada Lingkungan Peradilan Agama berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 3306/DjA/KP.04.6/7/2022 tanggal 18 Juli 2022 perihal Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan Di Lingkungan Peradilan Agama. Dalam lampiran III surat tersebut, Romdlon Fauzi, A.Md., selaku Juru Sita PA Kuala Pembuang memperoleh promosi dan mutasi menjadi Juru Sita Pengadilan Agama Jakarta Pusat Kelas IA.

Setelah Pengumuman Hasil Rapat Tim Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan pada Lingkungan Peradilan Agama, Romdlon Fauzi akan melaksanakan tugas barunya dengan diperbantukan pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Badilag) Mahkamah Agung RI.

Romdlon Fauzi mengawali pengabdian menjadi ASN sejak 01 Maret 2019 sebagai CPNS pada formasi Pengelola Sistem dan Jaringan pada PA Kuala Pembuang, kemudian pada 02 Maret 2020 diangkat menjadi PNS pada formasi yang sama dengan pangkat dan golongan Pengatur II/c. Karirnya terus naik dengan diangkat menjadi Juru Sita Pengganti (JSP) PA Kuala Pembuang pada 26 Oktober 2020 dan pada 31 Mei 2021 mendapatkan promosi menjadi Juru Sita (JS) PA Kuala Pembuang.

Dengan kemampuan bidang sistem dan jaringan, beliau diberikan tugas tambahan di Bagian Kesekretariatan sebagai Plt. Kasubbag PTIP dan dengan segala keahlian yang dimilikinya dapat mengembangkan website PA Kuala Pembuang menjadi juara ditingkat Kalimantan Tengah dan juga sebagai ketua Tim IT yang melahirkan berbagai inovasi berbasis IT yang sangat bermanfaat bagi pelayanan kepada masyarakat.

Selain prestasi di lingkup satker PA Kuala Pembuang, beliau juga masuk dalam Tim IT yang membidani pembuatan Aplikasi Access CCTV Online (ACO), yang merupakan inovasi unggulan Badilag yang telah diluncurkan awal tahun 2022 ini.

Selamat dan sukses atas promosi dan mutasi yang diperoleh oleh Bapak Romdlon Fauzi, A.Md., teriring do’a dari kami seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang semoga karir Bapak semakin gemilang, terus berkarya, mengabdi sepenuh hati dan amanah diperbantukan pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Badilag) Mahkamah Agung RI. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media