header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA SOSIALISASI PERATURAN TENTANG DISIPLIN APARATUR SIPIL NEGARA

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1270Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG MENGHADIRI ACARA 

SOSIALISASI PERATURAN TENTANG DISIPLIN APARATUR SIPIL NEGARA

 

Kuala Pembuang Kamis 12 September 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri acara pembukaan sosialisasi Peraturan Perundang-undangan tentang Disiplin Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan tahun 2019 yang bertempat di Aula Kantor BAPPEDA Kabupaten Seruyan.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Seruyan, Iswanti, SE., MM,  dihadiri oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, perwakilan DPRD Kabupaten Seruyan, Kepala/Sekretaris SKPD dan perwakilan bagian Kepegawaian dari Kecamatan di lingkungan Kabupaten Seruyan. 

C:\Berita\foto\Sosialisasi.1.jpg

Nampak Ketua PA.Kuala Pembuang saat menghadiri acara 

 

Dalam sambutannya pada saat membuka acara, Wakil Bupati, Iswanti menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman tentang peraturan di bidang Kepegawaian kepada  Aparatur Sipil Negara khususnya pengelola Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan. “Setiap Aparatur Sipil Negara harus memahami tentang aturan Disiplin dan menerapkannya dilingkungan kerja masing-masing dan setiap atasan langsung harus pro aktif dalam melakukan pembinaan disiplin pegawai sehingga tata kelola pelayanan administrasi kepegawaian bisa lebih baik”.

C:\Berita\foto\sosialisasi.2.jpg

Foto: peserta sosialisasi 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, ketika diwawancarai tim redaksi, menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh peserta untuk menambah pengetahuan dan pemahaman  tentang aturan disiplin pegawai yang pada akhirnya akan “melahirkan” Aparatur Sipil Negara yang kompeten dan profesional.   

Peningkatan kedisiplinan untuk Seruyan lebih maju (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media