header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI HARI ULANG TAHUN SERUYAN KE-17

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 3431Posted in Kuala Pembuang

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI 

HARI ULANG TAHUN SERUYAN KE-17

 

Kuala Pembuang, Senin, 5 Agustus 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri acara puncak Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-17 yang bertempat di halaman Kantor Bupati Seruyan.

E:\ROONEY\Foto\HUT seruyan 8.jpg

Nampak KPA Kuala Pembuang bersama Kajari Seruyan saat menghadiri acara

Dalam acara tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bertindak sebagai inspektur upacara. Acara peringatan HUT Kabupaten Seruyan ke-17 tahun ini dihadiri juga oleh Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng, Salahuddin, Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng Leonard S Ampung, Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng Agustiar Sabran, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Seruyan, Kepala SKPD, Tokoh agama dan masyarakat, Aparatur Sipil Negara serta para pelajar di lingkungan Kabupaten Seruyan.

E:\ROONEY\Foto\HUT seruyan 5.jpg

Gubernur Kalimantan Tengah bersama Bupati Seruyan saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

E:\ROONEY\Foto\hut seruyan 1.jpg

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah memberi sambutan dalam acara HUT Seruyan

Kegiatan yang dilaksanakan di  halaman kantor Bupati Seruyan itu berlangsung hikmad dimulai dengan pembacaan singkat sejarah terbentuknya Kabupaten Seruyan.

Dalam upacara tersebut Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan amanat dan harapan semoga diusia kabupaten Seruyan yang ke-17 tahun ini, Seruyan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi, “Semoga di usia yang Ke-17 tahun ini, Kabupaten Seruyan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Seruyan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera,” ucap sang Gubernur.

Sugiarto Sabran juga mengajak kepada masyarakat dan seluruh penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan hari jadi kabupaten Seruyan sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan peningkatan pembangunan di kabupaten ini. “Untuk mewujudkan kemajuan diperlukan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh masyarakat, apabila semua sudah dilakukan, maka insyaAllah pembangunan untuk kesejahteraan Seruyan dapat kita gapai,” ungkapnya.

 

E:\ROONEY\Foto\hut seruyan 6.oke.jpg

Foto bersama KPA Kuala Pembuang dengan 

Gubernur Kalteng, Bupati dan Wakil Bupati dan FKPD Kab. Seruyan

Setelah selesai upacara, rangkaian acara dilanjutkan dengan syukuran di rumah jabatan Bupati Seruyan, Yulhaidir selaku pemimpin daerah memotong tumpeng sebagai bentuk tanda syukur dan harapan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan.

E:\ROONEY\Foto\hut seruyan 7.jpg

Pemotongan tumpeng oleh Bupati disaksikan oleh Gubernur Kalteng

Dalam kesempatan yang sama, ketika diwawancarai oleh Tim redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang berharap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Seruyan ke 17  ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi Pemerintah Daerah Kab. Seruyan untuk lebih maju, “berlari” menyongsong asa dan cita mewujudkan Seruyan SEHAT (Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tentram).

Rangkaian acara peringatan HUT Seruyan ke-17 diakhiri dengan acara temu kangen Gubernur dengan para siswa-siswi SD, SLTP dan SLTA sederjat bertempat di Lapangan tennis indoor Kuala Pembuang.

 

Selamat Hari Jadi Kab. Seruyan ke-17. Semoga cita-cita mewujudkan Seruyan SEHAT segera dicapai!! (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media