header pta Baru

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG MENERIMA PENGHARGAAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 540Posted in Kuala Pembuang

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG MENERIMA PENGHARGAAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU 

C:\Berita\foto\APM.jpg

Denpasar, Jum’at 31 Januari 2020 – Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A, menerima Penghargaan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) satuan kerja dengan nilai A-Excellent dari Badan Peradilan Agama bertempat  di Bintang Hotel Kuta Bali. Sertifikat diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Dr. Drs. Aco Nur, M.H., didampingi pada para Hakim Agung pada Mahkamah Agung Republik Indonesia disaksikan oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama seluruh Indonesia.

Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu adalah bentuk penghargaan atas komitmen pengadilan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas yang didasarkan pada kerangka peradilan sebagai pengadilan yang unggul ( the framework of courts excellence ).

Dalam acara ini, diserahkan penghargaan kepada 64 Pengadilan Agama seluruh Indonesia yang memperoleh Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dengan kategori nilai A-Excelent, B dan C, dan bersamaan dengan itu juga diserahkan penghargaan kepada 22 satuan kerja yang memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).  Dalam sambutannya, Dirjen Badan Peradilan Agama menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Pengadilan Agama yang memperoleh penghargaan dan berharap kepada yang memperoleh nilai yang baik untuk mempertahankan dan bagi yang belum agar terus meningkatkan kinerja dan melakukan perbaikan.

C:\Berita\foto\APM.1.jpg

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, ketika diwawancarai tim redaksi, mengaku surprise dengan penghargaan yang diperoleh, ”Suatu prestasi yang membanggakan, Pengadilan Agama Kuala Pembuang menerima penghargaan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai A-Excellent, sebagai Pengadilan Agama yang baru berdiri, penghargaan ini tentu merupakan suatu prestasi yang luar biasa. Penghargaan ini diperoleh berkat kerjasama, kerja keras dan semangat yang tak pernah padam dari seluruh pegawai PA. Kuala Pembuang dan atas nama pimpinan saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim APM dan seluruh pegawai PA. Kuala Pembuang atas ikhtiar yang dilakukan tanpa kenal lelah”.

Berkaitan dengan penghargaan yang diperoleh, Bupati Seruyan, Yulhaidir dan Wakil Bupati, Hj. Iswanti, S.E., M.M. melalui pesan elektronik menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diperoleh Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Akhirnya, Roni Fahmi, menegaskan bahwa penghargaan ini bukanlah puncak, namun awal suatu proses dan “pematik” semangat baru untuk melakukan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Selamat untuk Pengadilan Agama Kuala Pembuang(Redaksi/IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media