header pta Baru

BUDAYA JUM’AT BERSIH DI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 601Posted in Kuala Pembuang

BUDAYA JUM’AT BERSIH 

DI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 

Kuala Pembuangpa-kualapembuang.go.id

PA Kuala Pembuang  (03/01). Mengawali awal tahun 2020 tepatnya tangal 3 Januari 2020, walaupun cuaca agak mendung  di langit Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, segenap unsur Pengadilan Agama Kuala Pembuang bergotong royong dalam agenda jumat bersih. Kerja bakti ini memang diagendakan tiap dua minggu sekali pada hari jumat pagi. Kerja bakti ini diikuti mulai dari unsur pimpinan, para hakim, pejabat struktural fungsional, staf kepaniteraan dan kesekretariatan, pegawai honorer. (Jum’at, 03/01/2020).

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Budaya bersih 1.jpg

Nampak para pegawai PA Kuala Pembuang saat melakukan kerja bakti 

Kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti  halaman depan, taman, lapangan, kamar mandi, ruang tunggu, ruang pelayanan, tempat parkir, ruang sidang, dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan kantor. Dalam hal ini, pimpinan Pengadilan Agama Kuala Pembuang mendukung penuh kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini akan terus rutin dilakukan untuk kedepannya.

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Budaya bersih 2.jpg

Nampak antusiasme pegawai dan tenaga honorer

membersihkan lingkungan kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang  

Sebagaimana minggu-minggu pada tahun sebelumnya, semua unsur kompak berseragam olah raga dan masing-masing mengambil peran untuk meningkatkan kebersihan lingkungan kantor. Kerja bakti tiap dua minggu sekali ini adalah sebagai bentuk komitmen Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal pada masyarakat. Lingkungan yang bersih dan rapi akan menciptakan kenyamanan tersediri bagi masyarakat terutama masyarakat pencari keadilan yang berkunjung di Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Dalam hal ini pimpinan PA Kuala Pembuang mengatakan bahwa semua karyawan/ti Pengadilan Agama Kuala Pembuang sangat antusias dan bersemangat untuk bekerja . Beliau menambah lagi mengingat sekarang musim penguhujan rumput cepat sekali tumbuh, kalau tidak selalu dibersihkan dia akan cepat tumbuh. “Mudah-mudahan ini merupakan agenda rutin setiap dua minggu sekali”, pungkasnya. (Redaksi, 02/01/2020)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media