header pta Baru

WAKA PA KUALA PEMBUANG HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 663Posted in Kuala Pembuang

WAKA PA KUALA PEMBUANG HADIRI RAPAT PARIPURNA

DPRD KABUPATEN SERUYAN

 

Kuala Pembuangpa-kualapembuang.go.id

Pengadilan Agama Kuala Pembuang  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar Rapat Paripurna ke - 15 DPRD Kabupaten Seruyan Masa Persidangan I tahun 2019, dengan agenda penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Seruyan, di Aula Bappeda Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang - Kalimantan Tengah, pada  hari Senin (30/12/2019).

E:\Berita-Berita PA Kuala Pembuang\WhatsApp Image 2019-12-31 at 06.24.00.jpeg

Nampak Ketua DPRD Kab. Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyerahkan hasil reses kepada

Jainuddin Noor selaku Plt Sekda Kabupaten Seruyan. 

   

Dalam Rapat Paripurna ke – 15 DPRD Kabupaten Seruyan Masa Persidangan I Tahun 2019, dengan agenda penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Seruyan, di Aula Bappeda Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang - Kalimantan Tengah, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) didampingi dua Wakil Ketua, yakni Wakil Ketua I, Bambang Yantoko dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Wakil Ketua II, Muhammad Aswin, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Rapat Paripurna ke – 15 DPRD Kabupaten Seruyan Masa Persidangan I Tahun 2019, dengan agenda penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Seruyan, di Aula Bappeda Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang - Kalimantan Tengah, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Seruyan, Jainudin Noor, Para anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Hj. Susilawati, Unsur Forkopimda, Para pimpinan SOPD (Satuan Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Seruyan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Undangan lainnya.

E:\Berita-Berita PA Kuala Pembuang\WhatsApp Image 2019-12-31 at 06.19.05.jpeg

Nampak Wakil Ketua PA Kuala Pembuang bersama unsur forkompinda 

Kabupaten Seruyan    

 

Bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan pada Rapat Paripurna ke - 15 DPRD Kabupaten Seruyan Masa Persidangan I tahun 2019, dengan agenda penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Seruyan, di Aula Bappeda Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang - Kalimantan Tengah, pada hari Senin (30/12/2019).

Dalam Rapat Paripurna ke - 15 DPRD Kabupaten Seruyan Masa Persidangan I Tahun 2019, dengan agenda penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Seruyan, anggota DPRD Kabupaten Seruyan dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) menyampaikan laporan hasil reses mereka, yang dibacakan oleh perwakilan dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). pada prinsipnya, semua yang disampaikan merupakan aspirasi masyarakat dan fakta-fakta di lapangan yang ditemui para anggota DPRD Kabupaten Seruyan.                        

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo dari  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), berharap apa yang telah disampaikan anggota DPRD Kabupaten Seruyan dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), bisa menjadi bahan pertimbangan dalam menyusun dan melaksanakan program kegiatannya bagi Pemerintah Daerah khususnya bagi SOPD (Satuan Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Seruyan dalam menyusun program kegiatannya agar kegiatan yang dijalankan nantinya, betul-betul sesuai dengan apa yang diharapkan dan diusulkan masyarakat melalui reses anggota DPRD Kabupaten Seruyan. Sehingga, ada kesinkronisasian antara aspirasi yang disampaikan masyarakat dengan program kerja Pemerintah Daerah khususnya di masing-masing SOPD (Satuan Organisasi Perangkat Daerah) yang bersangkutan. 

Usai membacakan laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Seruyan dari                   masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Seruyan,  Zuli Eko Prasetyo, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Seruyan kepada Bupati Seruyan yang diwakili Sekretaris Daerah Seruyan, Jainudin Noor. (Redaksi/IT).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media