header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG JALIN SILATURRAHIM DENGAN PA SAMPIT

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 664Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG 

 JALIN SILATURRAHIM DENGAN PA SAMPIT

Kuala Pembuangpa-kualapembuang.go.id

 

Menutup tahun 2019 pimpinan Pengadilan Agama Kuala Pembuang melakukan silaturahmi dengan unsur pimpinan Pengadilan Agama Sampit, dalam kesempatan tersebut rombongan dipimpin langsung oleh Roni Fahmi, S.Ag.,M.A selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dengan didampingi oleh Wakil Ketua, dan Panitera. Kedatangan pimpinan Pengadilan Agama Kuala Pembunag tersebut diterima langsung oleh Dr. Muhammad Kasthalani, S.H.I., M.H.I selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit. (Rabu, 18/12/2019).

 

  

Nampak KPA Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.A saat berbincang dengan 

Panitera PA Sampit Frislyasi, S.H.I   

 

Disela kunjungannya ke Pengadilan Sampit Roni Fahmi beserta rombongan menyempatkan diri melihat segala sesuatunya yang berkaitan dengan pelayanan publik dengan harapannya apa yang menjadi kesempurnaan di tempat lain dapat diduplikasi serta diterapkan di Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Imbuhnya. Roni juga berharap kunjugan kali ini akan berdampak besar bagi kemajuan Pengadilan Agama Kuala Pembunag kedepannya.   

 

 

Foto bersama Dr. Muhammad Kasthalani, S.H.I.,M.H.I Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit   

 

Dalam kesempatan tersebut Dr. Muhammad Kasthalani, S.H.I.,M.H.I selaku Wakil Ketua PA Sampit  menyampaikan rasa hormatnya atas kunjungan dari sahabat lama ke Pengadilan Agama Sampit dan ke depan jalaninan silaturhmi ini bisa berlanjut tidak hanya sebatas pimpinan tapi hingga ke pejabat dibawahnya dan tidak menutup kemungkinan nantinya kita bisa melakukan silaturhmi ini sambil berwisata. Imbuhnya.

 

Diakhir kunjungannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi tidak lupa menitipkan salam buat pak Ketua Norhadi yang saat kedatangan kami ke Pengadilan Sampit ini lagi sedang bersidang hingga sore hari. Ada dua kaki yang sangat disukai Allah, yaitu kaki yang dilangkahkan untuk menunaikan shalat fardhu di Masjid dan kaki yang dilangkahkan untuk bersilaturrahmi. (Redaksi/IT).  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media