header pta Baru

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kuala Pembuang Kunjungi Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 53Posted in Kuala Pembuang

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kuala Pembuang Kunjungi Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang

7a

Foto: Sekretaris PA Kuala Pembuang didampingi oleh Bendahara Penerimaan menerima kunjungan dari Kepala Cabang PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Kuala Pembuang

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Selasa, 27 Februari 2024, bertempat di Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Ibu Anita Rahma Diyani, S.H.I., didampingi oleh Bendahara Penerimaan, Ibu Intan Surya Johana, A.Md., menerima kunjungan langsung dari Kepala cabang PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kuala Pembuang, Bapak Budhy Nugraha Sutisna, yang didampingi oleh Bapak Hengky selaku Supervisor.

Tujuan silaturahmi ini merupakan bentuk dari tindak lanjut surat permohonan dari Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang mengenai status penerapan Program Treasury National Pooling (TNP) pada rekening RPL satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

7b

Dalam pertemuan ini pihak PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kuala Pembuang menyampaikan bahwa saat ini status rekening RPL pada satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang sudah masuk dalam Penerapan Program Treasury National Pooling (TNP) berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 152/PMK.05/2011 dan Surat Edaran Mahkamah Agung Nomor 1174/SEK/KU.01/09/2018.

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang juga mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kepala Cabang PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kuala Pembuang, dan berharap kerjasama serta bantuan dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kuala Pembuang sehingga satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat menerapkan program Treasury National Pooling (TNP) dengan baik. (Redaksi/ARD)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media