header pta Baru

Monitoring Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 55Posted in Kuala Pembuang

Monitoring Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang

5a

Foto: Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris PA Kuala Pembuang didampingi oleh Pelaksana Lapangan melakukan monitoring pembangunan Gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Senin, 26 Februari 2024, bertempat di lokasi pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Jalan Raya Pematang Kambat Desa Pematang Panjang, Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang, melakukan monitoring pembangunan Gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Monitoring dilakukan dalam rangka melihat sejauh mana progress yang sudah dicapai dalam pembangunan gedung tersebut, dan apakah ada kendala atau hambatan yang dialami oleh pelaksana lapangan dalam hal ini pihak Kontraktor dalam proses pembangunan gedung tersebut.

5b

Menurut pelaksana lapangan, untuk progress pembangunan gedung saat ini yang menjadi kendala yaitu masalah cuaca, dimana sudah hampir dua minggu ini cuaca di kuala pembuang selalu turun hujan, dan kadang tidak menentu. Sehingga berimbas pada pekerjaan pengecoran yang harus terhambat.

Walaupun demikian, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., mengharapkan agar pekerjaan pembangunan gedung ini dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani. Dan diharapkan kepada pelaksana lapangan agar dapat mengejar ketertinggalan pekerjaan sebelumnya. (Redaksi/ARD)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media