header pta Baru

PA Kuala Pembuang Hadiri Pengukuhan Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Seruyan

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 110Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Hadiri Pengukuhan Pengurus Badan Wakaf Indonesia
Perwakilan Kabupaten Seruyan

 BWI 1

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Sabtu, 30 Desember 2023. Hakim PA Kuala Pembuang, Eko Apriandi, S.H., mewakili Ketua PA Kuala Pembuang menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Seruyan periode 2023-2025. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mess Pemda Kabupaten Seruyan.

Pada kesempatan tersebut, hadir Pj Bupati Seruyan, Drs. H. Djainuddin Noor, M.A.P., Pj Sekda Seruyan, Pengurus Badan Wakaf Indonesia Kalimantan Tengah dan para Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Seruyan .

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan menyampaikan bahwa peran Badan Wakaf Indonesia sangat penting dalam mendukung pemberdayaan ekonomi dan sosial masyarakat melalui wakaf. Beliau juga mengajak Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Seruyan yang baru untuk bersama-sama mengembangkan wakaf sebagai instrumen pembangunan yang berkelanjutan, menciptakan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah, BWI dan semua pihak yang terkait, bersama-sama membangun program-program wakaf yang relevan, responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan berdampak positif jangka panjang.

BWI 2

Selanjutnya, beliau juga berharap kedepan para Nadzir memiliki badan hukum serta memiliki kemampuan manajerial, sehingga tumbuh pengelola wakaf dan Nadzir yang berkualitas yang mampu berbicara di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Pj Bupati Seruyan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas terlaksananya pengukuhan Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Seruyan periode 2023-2025. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media