header pta Baru

Semarak Menyongsong HUT PA Kuala Pembuang Ke-4

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 315Posted in Kuala Pembuang

Semarak Menyongsong HUT PA Kuala Pembuang Ke-4

twibon hut 4

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan - Rabu, 19 Oktober 2022. Dalam rangka menyongsong dan menyemarakkan HUT berdirinya PA Kuala Pembuang Ke-4 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022, PA Kuala Pembuang kembali akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan peringatan HUT satker sekaligus tasyakkuran atas limpahan nikmat dan karunia Allah SWT kepada satker PA Kuala Pembuang yang telah genap berumur 4 (empat) tahun yang terus eksis dalam melayani masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Seruyan.

Kegiatan peringatan HUT PA Kuala Pembuang Ke-4 akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Oktober 202 dengan rangkaian acara yang telah dirancang oleh Panitia Pelaksana yang merupakan kolaborasi dari Bagian Kepaniteraaan dan Bagian Kesekretariatan. Rangkaian kegiatan peringatan HUT PA Kuala Pembuang Ke-4 akan diawali dengan kegiatan jalan sehat, do’a bersama, pemutaran video ucapan selamat, pemotongan tumpeng, pembagian doorprize dan makan bersama dengan diikuti oleh seluruh Pegawai, PPNPN dan Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Poster Kegiatan HUT Ke 4

Untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, juga dipublikasikan twibon HUT PA Kuala Pembuang Ke-4 sebagai public campaign melalui media sosial satker dan media sosial masing-masing pegawai. Dengan berbagai persiapan teknis yang maksimal tersebut, semoga puncak acara tasyakuran HUT PA Kuala Pembuang Ke-4 dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Dirgahayu PA Kuala Pembuang Ke-4. Semoga semakin jaya dan terus berprestasi. Pasti Bisa…Bisa…Bisa!. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media