header pta Baru

Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 416Posted in Kuala Pembuang

Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Ikuti Upacara
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

kesaktian pancasila 1

Gambar: Wakil Ketua PA Kuala Pembuang saat mengikuti Upacara Peringatan
Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 yang digelar Pemda Kabupaten Seruyan (01/10/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Sabtu, 01 Oktober 2022. Bertempat di Lapangan Tenis Indoor Komplek Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Wakil Ketua PA Kuala Pembuang, Yusuf Bahrudin, S.H.I. mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan. Upacara sedianya akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Seruyan, akan tetapi cuaca tidak memungkinkan karena hujan, maka upacara laksanakan di lapangan tenis indoor. Tema yang diangkat dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 ini adalah “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 tingkat Kabupaten Seruyan tersebut diikuti oleh TNI/POLRI, ASN  dan TKD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Seruyan serta seluruh Kepala Perangkat Daerah.

kesaksian pancasila 2

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Bupati Seruyan, Yulhaidir. Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 oleh Sekretaris Daerah Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P., Perwira Upacara AKP Sri Mulyono, S.H. (Kabag OPS Polres Seruyan), dan bertugas sebagai Komandan Upacara  adalah Ipda Fahroni (Kapolsek Seruyan Hilir).

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati gugurnya para pahlawan revolusi serta menumbuhkan kesadaran terhadap Pancasila sebagai dasar negara bangsa dan idiologi bagi warga Negara Indonesia. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media