header pta Baru

CPNS PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG MELAKSAKAN KEGIATAN SEMINAR AKTUALISASI DIKLATSAR 2019 DI BPSDM KALIMANTAN TENGAH

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 919Posted in Kuala Pembuang

CPNS PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG MELAKSAKAN KEGIATAN SEMINAR AKTUALISASI DIKLATSAR 2019 DI BPSDM KALIMANTAN TENGAH

(Rabu, 17 November 2019). 3 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan kegiatan seminar Aktualisasi Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) di Badan Pengelola Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Tengah demi memenuhin syarat untuk penghapusan “C” dan menjadi PNS. Setelah sebelumnya telah melaksanakan kegiatan Diklatsar On Campuss di BPSDM Kalimantan Tengah selama 3 Minggu dan Off Campus selama satu bulan di Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang selama dan kembali ke BPSDM untuk melaksanakan seminar aktualisasi pada tanggal 13 November 2019.

Hadi Nur Ikhwan yang merupakan CPNS dengan formasi Analisi Perkara Peradilan membuat kegiatan aktualisasi yang berjudul “Upaya Optimalisasi Layanan Informasi e-Court di Pengadilan Agama Kuala Pembuang”. Mendapatkan apresiasi dari penguji, dan juga pelatih karena data-data yang di perlukan sangat lengkap.


Hadi Nur Ikhwan berfoto bersama Penguji, Pelatih dan juga Mentor

Alim Syam yang merupakan CPNS dengan formasi Analisis Sumber Daya Manusia memaparkan hasil aktualisasi nya yang berjudul “Optimalisasi Informasi e-Court di Lingkungan Internal Pengadilan Agama Kuala Pembuang Kelas II”. Berhasil mendapatkan peringkat pertama dikelasnya dari 42 orang CPNS di kelas 3A.


Alim Syam berfoto dengan Pelatih, Penguji dan juga Mentor

Romdlon Fauzi adalah CPNS dengan formasi Pengelola SIstem dan Jaringan, membuat dan memaparkan hasil aktualisasinya yang berjudul “Optimalisasi Website Melalui Pembuatan Fitur e-Court dan Konten Tata Cara Penggunaan e-Court di Pengadilan Agama Kuala Pembuang”. Paparan tentang kegiatan aktualisasinya sangat di apresiasi oleh penguji karena kegiatannya sesuai dengan saran dan juga harpan dari penguji saat seminar Rancangan Aktualisasi


Romdlon Fauzi berfoto dengan Pelatih, Penguji dan juga Mentor

(Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media