header pta Baru

PA Kuala Pembuang Laksanakan Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-77

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 386Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Laksanakan Upacara
Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-77
hut ma 1

Gambar: Pelaksanaan upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-77
di halaman kantor PA Kuala Pembuang (19/08/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

SERUYAN – Jum’at, 19 Agustus 2021. Bertempat di halaman Kantor PA Kuala Pembuang, digelar kegiatan upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-77 tahun 2022. Upacara tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pegawai, CPNS, PPNPN dan Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang, dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Pelaksananaan upacara peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-77 pada tahun ini sudah dilaksanakan secara luring setelah selama 2 (dua) tahun terakhir dilaksanakan secara virtual dikarenakan dalam masa keprihatinan pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan upacara peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia harus dilaksanakan menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat.

hut ma 2

Gambar: Pimpinan dan pegawai PA Kuala Pembuang setelah pelaksanaan upacara peringatan
HUT Mahkamah Agung RI ke-77 (19/08/2022)

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. Dalam amanatnya, beliau membacakan pidato Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yang mengelaborasi tema peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun ini yaitu “Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan”.

Adapun petugas upacara peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2022 adalah Intan Surya Johana, A.Md. sebagai protokol, Bayu Akbar Wicaksono, S.H. sebagai petugas pembaca visi misi Mahkamah Agung, Hedo Rikis Daemontidar sebagai pemimpin upacara, Khamarullah, S.H. sebagai pembaca do’a dan Maedi Sandi sebagai ajudan.

Upacara berjalan dengan penuh hikmat dan setelah pelaksanaan selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan tasyakuran. “Dirgahayu Ke-77 Mahkamah Agung RI”. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media