header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Jurusita PA Kuala Pembuang Menjadi Jurusita PA Jakarta Pusat Kelas IA

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 376Posted in Kuala Pembuang

Pengantar Alih Tugas Jurusita PA Kuala Pembuang
Menjadi Jurusita PA Jakarta Pusat Kelas IA

js 1

Foto: Pimpinan beserta aparatur PA Kuala Pembuang saat acara pengantar alih tugas
Romdlon Fauzi, A.Md. yang akan mutasi menjadi Jurusita PA Jakarta Pusat Kelas IA (27/07/2022)

Kuala pembuang I pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Rabu, 27 Juli 2022. PA Kuala Pembuang menyelenggarakan acara pengantar alih tugas Romdlon Fauzi, A.Md., selaku Jurusita yang mendapatkan promosi dan akan mutasi menjadi Jurusita PA Jakarta Pusat Kelas IA diperbantukan pada Dirbinganis Badilag MA-RI. Acara tersebut digelar di ruang sidang utama PA Kuala Pembuang pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai, CPNS, PPNPN, serta Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Acara yang dipandu oleh Intan Surya Johana, A.Md. tersebut dimulai dengan pembacaan do’a oleh Eko Apriandi, S.H. (Hakim) dilanjutkan pesan dan kesan dari keluarga besar PA Kuala Pembuang yang diwakili oleh Alim Syam, S.E. (Jurusita Pengganti). Beliau menyampaikan bahwa Romdlon Fauzi sangat banyak berjasa dalam kemajuan PA Kuala Pembuang, khususnya dalam pengembangan bidang IT dan berbagai inovasi pelayanan berbasis IT. “Terimakasih atas dedikasi dan etos kerjanya selama mengabdi di PA Kuala Pembuang, semoga karir saudara Dony terus gemilang di tempat kerja yang baru”, pungkasnya.

Selanjutnya sambutan perpisahan oleh Bapak Romdlon Fauzi selaku pegawai yang akan mutasi baralih tugas, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Pimpinan PA Kuala Permbuang atas arahan dan bimbingan selama ini. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai atas kerjasama dan suasana kebersamaan serta kekeluargaan yang selama ini terjalin baik. “Secara pribadi saya mendapat banyak pelajaran mengenai arti pentinya kerjasama dan persaudaraan di PA Kuala Pembuang”, kesannya. Diakhir sambutannya, beliau pamit undur diri dan menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan baik ucapan atau tindakan selama bekerja di PA Kuala Permbuang.

js 3

Foto: Petugas PTSP PA Kuala Pembuang saat menyerahkan cindera mata
kepada Jurusita yang akan mutasi ke PA Jakarta Pusat Kelas IA (27/07/2022)

Acara dilanjutkan dengan sambutan pengantar alih tugas dari Ketua PA Kuala Pembuang Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., beliau menyampaikan bahwa selama bekerja dan bertugas di PA Kuala Pembuang, Bapak Romdlon Fauzi selaku Jurusita telah banyak memberikan sumbangsih dan kontribusi yang luar biasa dalam berbagai kegiatan dan event penting satker diantaranya APM, Zona Integritas, pengembangan website, inovasi pelayanan berbasis IT dan juga bersama-sama menjaga konsistensi kinerja penyelesaian perkara. Beliau berharap di tempat kerja yang baru di PA Jakarta Pusat Kelas IA diperbantukan pada Dirbinganis Badilag MA-RI, Romdlon Fauzi akan terus berkerja dan berkarya mengembangkan karir dan prestasi sebagaimana etos kerja di PA Kuala Pembuang.

Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan atau cindera mata dari seluruh Pegawai dan Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang kepada Bapak Romdlon Fauzi serta ramah tamah. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media