header pta Baru

Menyambut Hari Perhubungan Nasional, PA Kuala Kurun Hadiri Undangan Senam Bersama di Bandar Udara Kuala Kurun

Written by Edi on . Posted in Kuala Kurun

Written by Edi on . Hits: 1937Posted in Kuala Kurun

 

 

E:\Pelantikan\IMG-20190523-WA0048.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Bertempat di halaman Bandar Udara Kuala Kurun seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menghadiri undangan senam bersama yang dilaksanakan oleh Kepala Bandar Udara Kuala Kurun pada Jumat, 13 September 2019. Adanya kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan oleh Bandar Udara Kuala Kurun dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap tanggal 16 September. Kegiatan senam bersama tak hanya dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun kelas II. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut juga dari berbagai jajaran pegawai Pegadilan Negeri Kuala Kurun, Dinas Perhubungan Gunung Mas, Kejaksaan Negeri Gunung Mas, dan Bank BNI Unit Kuala Kurun.

Acara yang dilaksanakan pukul 06:30 WIB berlangsung dengan lancar  nampak terlihat dari seluruh peserta senam bersama dengan antusias dalam mengikuti gerakan instruktur senam. Adapun tema kegiatan dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 adalah Bakti Nyata Insan Perhubungan. 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Kuala Kurun Kelas III, Asri Alie menyampaikan bahwa adanya senam bersama merupakan kegiatan dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional. “ Teima kasih untuk semua undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini, Bandara Udara Kuala Kurun sebagai salah satu insan transportasi yang berada di Indonesia memohon  doa agar secepatnya diresmikan dan beroperasi demi mewujudkan konektivitas transportasi khususnya jalur udara di seluruh wilayah Indonesia” ungkap Asri Alie.

Dalam Kesempatan ini Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan ucapan terima kasih atas undangan kegiatan bersama pagi hari ini serta ucapan selamat memperingati Hari Perhubungan Nasional semoga kedepannya penghubungan nasional semakin jaya.

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media