header pta Baru

Siap Beri Pelayanan Terbaik, Pengadilan Agama Kuala Kurun Tingkatkan Bandwidth Koneksi Internet

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 2215Posted in Kuala Kurun

Siap Beri Pelayanan Terbaik, Pengadilan Agama Kuala Kurun Tingkatkan Bandwidth Koneksi Internet 

 

IMG_20190817_095606.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Kabar baik bagi pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menambah bandwidth kecepatan internet pada fasilitas internet di kantor Pengadilan. Adanya penambahan kecepatan internet merupakan program dari Mahkamah Agung sendiri selaku naugan paling atas dari lembaga peradilan. Mahkamah Agung menganggarkan dana  untuk melaksanakan relaisasi peningkatan kapasitas koneksi tersebut.

Sekertaris Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II,  Ahmad Darwis, S.H.I menjelaskan, penambahan bandwidth kecepatan akses internet akan ditingkatkan dari semula kecepatan 2 Mbps menjadi 50 Mbps. “Adanya penambahan kecepatan banwidth internet ini merupakan program Mahkamah Agung itu sendiri juga masukan dari para pegawai yang sudah menginginkan adanya peningkatan kecepatan di internet, karena selama ini kecepatan internet masih dengan kecepatan minimum jadi untuk mengakses beberapa aplikasi yang berkaitan kinerja pengadilan masih berasa berat atau seringkali mengalami kesusahan” ungkap Ahmad Darwis, S.H.I. 

Adanya penambahan bandwidth koneksi internet diharapkan bisa meningkatkan kinerja maupun pelayanan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kepada masyarakat pencari keadilan. Dimana era globalisasi saat ini dituntut peningkatan kerja melalui teknologi digital.

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media