header pta Baru

Empat Orang Siswa Terima Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dari Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 2760Posted in Kuala Kurun

Empat Orang Siswa Terima Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dari Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun

 

IMG-20190722-WA0044.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Sebanyak 4 orang siswa terdiri dari 2 orang siswa tingkat pendidikan Taman Kanak-Kanak dan 2 orang siswa Sekolah Dasar dilingkungan Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II menerima bantuan dana beasiswa (BDBS) dari Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun pada Jumat, 19 Juli 2019. Kegiatan penyerahan beasiswa ini sendiri  dilaksanakan di gedung Pengadilan Negeri Kuala Kurun di Jl. Bhayangkara No. 02 Kuala Kurun pukul 13.00 WIB. Acara dihadiri oleh salah satu Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun, Dharminto Hutasoit, S.H., M.H, beserta Ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Penyerahan bantuan dana beasiswa (BDBS) merupakan agenda rutin dari salah satu program Seksi Pendidikan Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun yang dilaksanakan setiap tahun ajaran baru. Beasiswa yang diberikan berupa uang pendidikan yang diserahakan secara langsung oleh Delvina F. selaku Ketua Dharamayukti Kuala Kurun dan Darminto Hutasoit, S.H., M.H selaku pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun. 

IMG-20190722-WA0040.jpg

Dalam sambutanya Ketua Dharmayukti Karini Kuala Kurun Kelas II, mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang menerima bantuan dana beasiswa dimana mereka yang menerima beasiswa ini merupakan anak - anak dari Pegawai Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. “Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat memberikan semangat dan motivasi kepada siswa siswai penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar serta lebih kreatif lagi untuk mengenjar prestasinya di sekolah,” ungkap Delvina. Sementara itu, Darminto Hutasoit, S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun memberikan apresiasi kepada ibu-ibu Dharmayukti Karini atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kegiatan ini merupakan kegiatan bermakna banyak dimana sebagai bentuk kepedulian bersama dibidang kependidikan” Ujar Darminto. 

Pada kesempatan tersebut, tidak hanya dilaksanakan kegiatan pemberian dana beasiswa tetapi juga dilaksanakan pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun dengan agenda laporan perkembangan setiap anggota pengurus organisasi tersebut. 

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media