header pta Baru

KUASA PENGGUNA ANGGARAN DAN STAF PA KUALA KURUN IKUTI ZOOM MEETING DENGAN KANWIL DIRJEN PERBENDAHARAAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 922Posted in Kuala Kurun

KUASA PENGGUNA ANGGARAN DAN STAF PA KUALA KURUN IKUTI ZOOM MEETING DENGAN KANWIL DIRJEN PERBENDAHARAAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH


Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Menindaklanjuti surat undangan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah tertanggal 06 Juli 2020 dengan nomor surat : UND-26/WPB.18/2020, Kuasa Pengguna Anggaran dan Staf Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kurun ikuti undangan sosialisasi tersebut. Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020, Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ahmad Darwis, S.H.I beserta Ardian Shaleh, S.E. selaku staf keuangan Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Rapat Sosialisasi dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Kalimantan Tengah.  Rapat diikuti lebih dari 100 satker mitra DJPb Kalteng. 

Rapat dilakukan melalui Video Conference dengan menggunakan Aplikasi Zoom serta live Youtube Channel TV Treasury Kalimantan Tengah dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19. Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh pembawa acara Ibu Nera dan dilanjutkan sambutan dari Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, Ratih Hapsari Kusumawardani. Dalam sambutannya Kepala Kanwil DJPb berterima kasih atas kesediaan bapak ibu mitra DJPb Kalteng untuk mengikuti rapat sosialisasi sdan berharap rapat ini bermanfaat bagi satker mitra DJPb. Rapat sosialisasi dipandu oleh Bapak Kholiq Hasyadi sedangkan yang menjadi narasumber adalah Bapak Tomi dan Bapak Febrian dari Direktorat Pelaksanaan Anggaran DJPB Kemenkeu. Adapun yang menjadi tema rapat kali ini adalah “Sosialisasi Pengisian dan Konfirmasi Data Capaian Output”.

Banyak hal yang dibahas dalam rapat ini diantaranya cara dan Langkah pengisian serta konfirmasi data capaian output pada aplikasi SAS. Rapat sosialisasi berlangsung dari pukul 12.45 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan berjalan dengan  lancar. Setelah mengikuti rapat para peserta rapat diminta untuk mengisi daftar hadir dan evaluasi dari Kanwil DJPb Kalimantan Tengah.

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media