header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Turut Hadir Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 635Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Turut Hadir Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Kabupaten Gunung Mas

C:UsersUserPicturesFoto BeritaBhyanagkara.jpg 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.  Rabu (01/07/2020) pukul 08.30 WIB, bertempat di gedung aula patria tama Polres Gunung Mas hadiri syukuran memperingati hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2020 dengan mengusung tema ”Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif . 

Syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Anthony, S.H., Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Mario Reymond Pandey Silalahi, S.H., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari, Pabung 1016/Plk Kuala Kurun Kapten Inf. M. Ayuf.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K, da;am sambutannya mengatakan: “seluruh anggota Polri agar selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjat doa sebagi harapan ke depan Polri semakin profesional. Karena tugas dan tanggung jawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hokum akan semakin berat. Serta dalam pelaksanaan tugasnya Polri juga mengutamakan “Salus Populi Suprema Lex Esto” yang memiliki pengertian Keselamatan Rakyat Merupakan Hukum Tertinggi, “ucap Rudi Asriman.

“Kita sebagai anggota Polri agar selalu diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT. Kita juga harus siap setiap saat jika diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”tutur Rudi Asriman lebih lanjut.

Tim Redaksi PA Kuala Kurun menyambangi  Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H usai selesainya syukuran tersebut, beliau mengatakan: “Ucapan terima kasih kepada Polres Gunung Mas karena sudah mengundang di acara ini dalam syukuran memperingati hari Bhayanagkara ke 74 tahun 2020 sesuai dengan temanya Kambtibmas kondusif masyarakat semakin produktif dimana dari Pengadilan Agama Kuala Kurun siap bersinergi dengan semua instansi dalam upaya menciptakan kondusifitas di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita sekarang. Serta bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinegritas dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas, “kata Muhammad Aliyuddin. 

C:UsersUserPicturesFoto BeritaBhyanagkara 1.jpg

Dalam acara selain syukuran yang diadakan oleh Polres Gunung Mas, tersebut ada penyerahan penghargaan, potong tumpeng, doorprize, serta foto bersama. 

 C:UsersUserPicturesFoto Beritabhayangkara 2.jpg

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media