header pta Baru

Mantap, Wakil Ketua PA Kuala Kurun Mendapatkan Usul Kenaikan Pangkat

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 518Posted in Kuala Kurun

Mantap, Wakil Ketua PA Kuala Kurun Mendapatkan Usul Kenaikan Pangkat

rererer

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Usul kenaikan pangkat pegawai teknis hakim periode 01 Oktober 2020 akan diusulkan oleh Pengadilan Tinggi Agama. PA Kuala Kurun termasuk dalam wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya maka untuk pengusulan kenaikan pangkat pegawai teknis hakim melalui Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 pukul 11.00 WIB, PA Kuala Kurun mendapatkan surat penyampaian  daftar nama pegawai tenaga teknis hakim yang naik pangkat per 01 Oktober 2020.

Berdasarkan surat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor : W16-A/659/KP.04.1/VI/2020 dengan tanggal surat 11 Juni 2020 yang ditujukan kepada Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia menyampaikan bahwa daftar nama terlampir untuk usul kenaikan pangkat bagi tenaga teknis hakim di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya periode 1 Oktober 2020.

Daftar nama pegawai tenaga teknis hakim yang diusulkan ternyata salah satunya adalah pegawai tenaga teknis hakim di PA Kuala Kurun. Nama yang tercantum pada lampiran surat tersebut adalah bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua PA Kuala Kurun.” 

Tujuan usul kenaikan pangkat pegawai teknis hakim adalah untuk memberikan salah satu hak atas kinerja yang telah ditempuh selama masa kerja pada golongan ruang/pangkat sesuai ketentuan yang berlaku berdasarkan peraturan pemerintah.

Selamat atas usul kenaikan pangkat kepada bapak Wakil Ketua PA Kuala Kurun, ungkapan selamat dari keluarga besar PA Kuala Kurun.

 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media