header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke – 18 Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 733Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke – 18 Kabupaten Gunung Mas 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Dalam rangka menyambut hari jadi ke – 18 tahun Kabupaten Gunung Mas yang diperingati setiap tanggal 21 Juni. Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang merupakan salah satu Pengadilan yang berada di wilayah Gunung Mas turut serta memeriahkan momentum hari jadi Kabupaten Gunung Mas dengan pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi dan pemasangan umbul – umbul di sekitar lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Kabupaten Gunung Mas sendiri merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi Kalimantan Tengah hasil pemekaran dari Kabupaten Kapuas pada tanggal 21 Juni 2002.  

Muhammad Aliyuddin.S.Ag., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan harapanya atas peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas tahun ini. “Saya selaku Ketua dan rekan – rekan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapkan selamat hari jadi Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau yang ke – 18 tahun Kabupaten Gunung Mas. Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Gunung Mas dapat lebih maju. Apa yang dicita-citakan dapat terwujud baik bidang infrastruktur, ekonomi, sumber daya manusia serta sumber daya alam,“ ungkap Aliyuddin. 

“Saya juga berharap dengan bertambahnya usia Kabupaten Gunung Mas ini dapat menambah semangat baru bagi seluruh masyarakat dan penyelengara pemerintahan dalam rangka mewujudkan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas,” pungkasnya. 

Selain itu Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. juga mengungkapkan harapanya di momentum hari jadi ke -18 Kabupaten Gunung Mas kepada masyarakat untuk senantiasa saling menjaga  kesehatan ditengah wabah pandemi covid – 19.  "Saya harap Masyarakat dan Pemerintah saling mendukung secara bersama – sama untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid -19) dengan cara menerapkan gaya hidup sehat dan tertib, mendukung jaga jarak, memakai masker, lakukan gerakan cuci tangan bersih terus menerus dan protocol kesehatan lainnya," tutupnya. 

Dalam peringatan hari jadi ke – 18 Kabupaten Gunung Mas, Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas mengangkat tema “Bersama Kita Berjuang Mewujudkan Gunung Mas Maju, Sejahtera dan Bermartabat”, sedangkan subtemanya adalah “Dengan Semangat Hari Jadi Ke – 18 Kabupaten Gunung Mas, Kita Kembangkan Ekonomi Kerakyatan Sebagai Landasan Peningkatan Taraf Hidup, Kesejahteraan, dan Kemandirian Masyarakat. 

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN x KST - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media