header pta Baru

BAGIAN KEUANGAN PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN IKUTI BIMTEK ONLINE DENGAN KPPN PALANGKA RAYA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 501Posted in Kuala Kurun

BAGIAN KEUANGAN PENGADILAN AGAMA KUALA KURUN IKUTI BIMTEK ONLINE DENGAN KPPN PALANGKA RAYA


Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020, Ahmad Darwis, S.H.I. selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Ardian Shaleh, S.E. selaku Staf Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Online dengan KPPN Palangka Raya. Hal ini sesuai dengan Surat Undangan dari KPPN Palangka Raya Nomor : UND-2/WPB.18/KP.01/2020 tanggal 8 Mei 2020. Undangan tersebut merupakan Undangan Refreshment End User Sakti Web. 

 

Bimtek Online diikuti sekitar 100 Satker dan diibuka langsung oleh Kepala KPPN Palangka Raya Muhtar Salim. Dalam sambutannya Muhtar Salim berterima kasih atas kesediaan Bapak Ibu Mitra KPPN Palangka Raya dalam mengikuti Bimtek dan berharap dengan adanya Bimtek ini, Bapak Ibu Pengguna Aplikasi SAKTI dapat lebih paham dalam menggunakan Aplikasi SAKTI. “ Saya ucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak dan Ibu untuk mengikuti Bimtek ini dan berharap dengan adanya Bimtek ini, Bapak Ibu dapat mengimplementasikan Aplikasi SAKTI” kata Muhtar Salim. Bimtek dilakukan melalui Video Conference menggunakan Aplikasi Zoom dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19. 

 

Setelah dibuka oleh Kepala KPPN, acara dilanjutkan dengan pemberian materi Bimtek berupa Penggunaan Aplikasi SAKTI Modul Admin dan Modul Penganggaran. Selain itu, juga diberikan materi mengenai Tata Cara Revisi Anggaran menggunakan Aplikasi SAKTI. Acara Bimtek berlangsung dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan berjalan dengan  lancar. Setelah mengikuti Bimtek para pengguna Aplikasi SAKTI diharuskan mengikuti POSTESTSAKTI pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020.

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media