header pta Baru

Refresh, PA Kuala Kurun Perbaharui Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 615Posted in Kuala Kurun

Refresh, PA Kuala Kurun Perbaharui Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun selain memperhatikan kebersihan juga meningkatkan keindahan di tempat kerja. Adanya hal tersebut Hakim PA Kuala Kurun Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., Panitera Muda Gugatan Marzuki, S.H.I., Kusnanto dan seluruh pegawai mendesain ulang ruang PTSP di kantor baru sejak hari Rabu tanggal 22 April 2020 hingga sekarang masih dalam proses pelaksanaan. 

Desain ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sekarang lebih hidup karena menggunakan cat tidak seperti sebelumnya yang menggunakan banner saja. Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dibuat dengan corak dengan banyak warna yaitu perpaduan warna kuning, hijau dan putih hingga tampak indah. Dengan desain ruangan yang baru ini diharapkan agar membuat semangat dalam bekerja maupun pelayanan bagi para pencari keadilan lebih merasa nyaman pada saat pertama kali melihat ruangan yang akan digunakan untuk mendapatkan informasi maupun sedang melakukan layanan perkara.

Pengaruh ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan petugas sangatlah penting dalam pelayanan. Saat para pencari keadilan datang pertama kali akan melihat ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), hal tersebut menjadi salah satu faktor yang menjadi penilaian masyarakat adalah keindahan tempat layanan. Terkadang pemandangan yang indah bisa mengubah suasana hati. Seperti halnya saat kita melihat pemandangan, pada saat pemandangan itu indah akan membuat rasa nyaman dan tenang. Apabila ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) nampak indah maka bisa mempermudah dalam proses pelayanan. Semoga dengan adanya desain baru di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kita dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan terima kasih atas dedikasi bapak Hakim Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., Panitera Muda Gugatan Marzuki, S.H.I., Kusnanto dan seluruh pegawai PA Kuala Kurun” tutur Aliyuddin.

Tujuan Pengadilan Agama Kuala Kurun perbaharui ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) adalah untuk meningkatkan nilai keindahan di lingkungan kerja agar menciptakan kenyamanan dan ketenangan bagi petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) maupun masyarakat para pencari keadilan. Semakin Maju PA Kuala Kurun!

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media