header pta Baru

Kreatifitas Tanpa Batas, Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Buat Kursi Tunggu Sidang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 940Posted in Kuala Kurun

Kreatifitas Tanpa Batas, Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Buat Kursi Tunggu Sidang

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Secara bergotong royong bersama-sama, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II membuat mabeler yang terdiri dari meja dan kursi ruang tunggu sidang. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk nyata dari Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam rangka memberikan pelayanaan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Dimana seperti yang kita ketahui bersama, selama menempati gedung baru Pengadilan Agama di Jalan Tjilik Riwut Km. 2 Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II terus berbenah guna melengkapi kekurangan sarana dan prasana penunjang kelengkapan kantor yang masih belum maksimal. 

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sangat mendukung dengan adanya kegiatan gotong royong pembuatan sarana prasarana penunjang kantor Pengadilan. “Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh kinerja pegawai yang tak henti – hentinya berinovasi dan berkreatifitas tanpa batas ditengah keterbatasan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang menjadi salah satu Pengadilan Agama yang baru berdiri. Tujuan adanya kegiatan ini tentunya demi tercapainya pelayanan prima Pengadilan Agama Kuala Kurun bagi masyarakat pencari keadilan. Dengan memanfaatkan bahan – bahan yang ada dan sederhana para pegawai mengubahnya menjadi barang yang bernilai pake seperti halnya meja dan kursi ruang tunggu sidang, karena seperti yang sudah kita ketahui bersama sudah selama kurang lebih satu bulan semenjak kepindahan ke kantor baru masih belum tersedia sarana prasarana penunjang ruang tunggu sidang yang layak.  Pengadaan kursi dan meja ruang tunggu sidang yang baru ini sangat membantu dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pencari keadilan yang berperkara di Pengadilan Agama Kuala Kurun” ujar Anam. 

Selain membuat meja dan kursi yang nantinya digunakan di ruang tunggu sidang, pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun juga melengkapi ruang tunggu sidang dengan beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti halnya fasilitas charger hanphone dan jaringan wifi gratis bagi masyarakat pencari keadilan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN – TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media