header pta Baru

Ketua APM Terima Piagam Sertifikat APM dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1008Posted in Kuala Kurun

Ketua APM Terima Piagam Sertifikat APM dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. sudah menerima sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu yang diberikan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Diberikan pada hari Jumát 31 Desember 2020 di Bali. Pada hari ini Senin, 03 Februari 2020 tepatnya di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun dilangsungkannya penyerahan sertifikat APM yang mana penyerahan langsung Ketua PA Kuala Kurun kepada Ketua APM, Muchamad Misbachul Anam, S.HI., M.H. didampingi Hakim, Sekretaris, Panitera, Panitera Muda Hukum dan Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Pengadilan Agama Kuala Kurun sudah menyiapkan jauh-jauh hari mengenai dokumen APM tersebut sehingga persiapan yang cukup matang tidak heran bahwa PA Kuala Kurun mendapatkan nilai ‘’A’’ (excellent). Dari mulai akhir Desember 2018 sampai dengan akhir Desember 2019.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan ‘’rasa syukur atas prestasi yang telah diraih. Terima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II atas kerja kerasnya selama kurang lebih 1 tahun terakhir dalam mempersiapkan berbagai dokumen terkait APM. Dengan adanya kerja keras berbuah hasil nilai yang sangat memuaskan ‘’A’’ (excellent). Harapan saya kedepannya dengan sudah diraih nilai tersebut dapat mempertahankan apa yang sudah diraih saat ini serta selalu memperbaiki yang kurangnya, ‘’ tutur Muhammad Aliyuddin.

Walaupun membanggakan telah memperoleh Sertifikat APM  dengan predikat ‘’A’’ (excelent), akan tetapi Pengadilan Agama Kuala Kurun tidak boleh terlena, karena yang terpenting adalah dalam hal mempertahankan predikat ini dan tentunya terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan prima terhadap para pencari keadilan umumnya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media