header pta Baru

Lagi, Lagi Dan Lagi, PA Kuala Kurun Mengikuti Pertandingan Turnamen Tenis Kajari Cup Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 770Posted in Kuala Kurun

Lagi, Lagi Dan Lagi, PA Kuala Kurun Mengikuti Pertandingan Turnamen Tenis Kajari Cup Kabupaten Gunung Mas

C:UsersUserPicturesFoto BeritaKajari 1.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Hari selasa, 21 Januari 2020 di Lapangan Tenis Stadion Mini Kuala Kurun. Diadakan pertandingan turnamen tenis Kajari Cup Kabupaten Gunung Mas, dimana perwakilan dari PA Kuala Kurun ada empat orang sekaligus memeriahkan pertandingan tersebut. Dalam pertandingan ini bertujuan selain mempererat jalinan silaturahmi dan juga pindah tugas Kajari Gunung Mas, Koswara, S.H., M.H. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kajari Gunung Mas, Koswara, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Rudy Ruswoyo, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., Pabung Gunung Mas, Kepala Bandara Kuala Kurun , Asri Alie, Polres Gunung Mas diwakili Yanry, Ketua Pelti Gunung Mas, Beben Martinus serta anggota Pelti Gunung Mas.

Dalam pertandingan ini diikuti 15 peserta yang terdiri dari Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Pemda Gunung Mas, Bank Kalteng, dan Bandara Kuala Kurun. Pertandingan tersebut penuh makna. Keceriaan para pemain pertandingan turnamen Kajari Cup Gunung Mas.

 

C:UsersUserPicturesFoto BeritaKajari 3.jpg

Dalam pembukaan pertandingan tersebut pertama sambutan Ketua Pelti Gunung Mas, Beben Martinus mengatakan ‘’saya sebagai Ketua Pelti Gunung Mas mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kegiatan pada hari ini sehingga berjalan dengan lancar terutama pada Bapak Kajari Gunung Mas, Koswara, S.H., M.H. karena sudha mendukung pertandingan ini sekaligus selamat atas pindah tugas ke tempat yang baru. Semoga di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan juga jangan lupakan kami yang disini karena bapak adalah sebagai pelindung untuk Pelti Gunung Mas, ‘’tutur Beben Martinus.

Selanjutnya sambutan Kajari Gunung Mas, Koswara, S.H., M.H. Beliau mengatakan ‘’ saya sangat terharu dan gembira karena pada waktu yang singkat bisa menyempatkan diadakannya pertandingan turnamen tenis Kajari Cup Kabupaten Gunung Mas. Saya juga mohon maaf selama ini pada rekan-rekan Pelti Gunung Mas karena tidak banyak membantu pada Pelti Gunung Mas, dan saya terima kasih banyak kepada semuanya   atas partisipasi mengikuti pertandingan ini dengan penuh semangat serta kita semua harus tetap menjaga sprortivitas dalam pertandingan ini, ‘’kata Koswara.

C:UsersUserPicturesFoto Beritakajari 4.jpg

Pertandingan turnamen tenis Kajari Cup Kabuapten Gunung Mas berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan keceriaan. Terlihat sekali dari wajah-wajah pemain. Pertandingan berakhir menjelang tengah malam yang ditutup dengan foto bersama.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media