header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Turut Memeriahkan Malam Pisah Sambut Tahun 2019 Ke Tahun 2020 Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 678Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Turut Memeriahkan Malam Pisah Sambut Tahun 2019 Ke Tahun 2020 Kabupaten Gunung Mas

Ramah Tamah Di Rumah Jabatan Bupati Gunung Mas

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Sebelum melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Tahun 2019 Ke Tahun 2020 di Taman Kota Kuala Kurun, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Diundang oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si untuk Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama di Rujab Bupati Gunung Mas.

Waktu semakin berjalan pukul 21.30 WIB rombongan Bupati Gunung Mas menuju acara Pisah Sambut Tahun 2019 Ke Tahun 2020 di Taman Kota Kuala Kurun. Sesampai disana masyarakat Kabupaten Gunung Mas sudah menantikan kehadiran rombongan Bupati Gunung Mas.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si, beserta isteri Mimi Mariatie, Wakil Bupati Gunung Mas, Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si beserta suami, Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar, Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., Sekretaris Daerah Gunung Mas, Yansiterson, Pabung Kuala Kurun, Wiyatno, Kepala Bandara Udara Kuala Kurun, Asrie Alie, Kepala OPD lingkup Pemkab dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam acara pertama Ketua Panitia, Makmur Ginting menyampaikan “saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih karena pada acara malam ini bisa berjalan dengan lancar. Terlaksananya acara pisah sambut ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gunung Mas Nomor 449 Tentang Pembentukan Panitia Malam Pisah Tahun 2019 dan Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020. Semoga acara ini berjalan dengan khidmat dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat dengan penuh keakraban, serta dapat menjadi awal yang baik dalam pembangunan Kabupaten Gunung Mas, “tutur Makmur Ginting.

Selanjutnya sambutan Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, S.E., M.Si. mengatakan “meminta kepada masyarakat Gunung Mas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban supaya acara yang dilaksanakan dapat berjalan aman dengan lancar. Menurutnya menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas Kepolisian, TNI dan Satpol PP, tetapi juga menjadi salah satu tugas masyarakat dalam menciptakan suasana tetap kondusif. Harapan saya semoga pada acara malam ini pisah sambut Tahun 2019 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020 ini dapat dirasakan oleh lapisan masyarakat dan menjadi awal yang baik buat Kabupaten Gunung Mas dan kiranya Tahun 2020 yang akan datang mendapatkan kesehatan, keberhasilan, kesuksesan serta senantiasa kita raih, “kata Jaya Samaya Monong.

Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun mendatangi Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengatakan “saya pribadi dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan selamat tahun baru 2020. Harapan saya ditahun 2020 ini bisa meningkatkan kinerja untuk kemajuan bukan hanya di Pengadilan Agama Kuala Kurun tetapi juga di Kabupaten Gunung Mas dengan semangat dan penuh optimis di tahun yang baru sehingga bisa lebih dan sejahtera,” kata Muhammad Aliyuddin.

  “Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media