header pta Baru

Sambut Tahun Baru 2020 Kabupaten Gunung Mas Gelar Rapat, PA Kuala Kurun Turut Hadir

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 555Posted in Kuala Kurun

Sambut Tahun Baru 2020 Kabupaten Gunung Mas Gelar Rapat, PA Kuala Kurun Turut Hadir

C:\Users\ASUS\OneDrive\Rapat Gumas 1a.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun- Tak terasa diujung akhir tahun 2019, Pengadilan Agama Kuala Kurun menghadiri undangan kegiatan rapat persiapan pelaksanaan pisah sambut tahun 2019 ke tahun 2020, yang dihadiri oleh Ketua PA Kuala Kurun yang diwakili Panitera Muda Gugatan, Marzuki, S.H.I. Rapat dipimpin oleh Sekda Gunung Mas, Drs. Yansiterson, M.Si didampingi Asisten I, Drs. Ambo Jabar, M.Si dan Asisten II, Ir. Yohanes Tuah, M.Si, di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Gunung Mas. Sekaligus Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., dilibatkan dalam kegiatan tersebut sebagai Penasihat/Pelindung berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gunung Mas Nomor: 449 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Panitia Pisah Sambut Tahun 2019 Dan Menyambut Tahun Baru 1 Januari Tahun 2020 Di Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretariat Daerah Gunung Mas, Drs. Yansiterson, M.Si, Kapolres diwakili Joko, Pengadilan Agama Kuala Kurun, Marzuki, S.H.I., Asisten I Gunung Mas, Drs. Ambo Jabar, M.Si  Asisten II Gunung Mas, Ir. Yohanes Tuah, M.Si dan masing-masing perwakilan SKPD serta pihak terkait lainnya.

“Rapat kali ini persiapan pisah sambut tahun baru rencananya Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengisi acara pisah sambut tahun 2019 ke tahun 2020 dengan kegiatan serimonial, doa bersama, dan pesta rakyat di Taman Kota Kuala Kurun, dengan harapan kegiatan untuk akhir tahun ini berjalan dengan lancar, damai, aman dan sejahtera, “ tutur Yansiterson.

Selanjutnya Asisten I Gunung Mas, Drs. Ambo Jabar, M.Si sebagai Ketua Panitia kegiatan tersebut, beliau menyampaikan “pembagian tugas pelaksanaan kegiatan sudah dilakukan sesuai tupoksi masing-masing OPD yang terlibat, kita tetap konsisten dengan waktu kita yang ada ini, agar apa yang kita rencanakan secara maksimal. Ini merupakan suatu pengabdian kita sebagai panitia, kita bisa memaklumi kondisi kita di akhir tahun. Dengan jumlah anggaran yang sedikit tetapi kegiatan bisa terlaksana dengan baik, dengan harapan pada rapat berikutnya tidak ada yang tidak tau karena sudah memberikan toleransi kepada masing-masing seksi yang sudah mengambil sikap terkait tugas dan fungsi masing-masing seksi, “kata Ambo Jabar.

Asisten II Gunung Mas, Ir. Yohanes Tuah, M.Si menambahkan sedikit terkait dengan kegiatan tersebut sebagaimana pengalaman- pengalaman tahun yang lalu tempat pelaksanaan pisah sambut tahun baru di Taman Kota Kuala Kurun mengenai Daya Listrik yang akan dipakai nanti, karena tahun lalu acara di taman kota Kuala Kurun dipindahkan ke Studion Kuala Kurun karena daya listrik disana mencakup semua nya sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan baik. Dengan harapan dipikirkan secara matang-matang demi masyarakat Kabupaten Gunung Mas, “tutur Yohanes Tuah.

C:\Users\ASUS\OneDrive\Rapat Gumas.jpg

Selesai kegiatan Tim Redaksi PA Kuala Kurun menghampiri Bapak Marzuki  sekaligus mewakili Ketua PA Kuala Kurun, bahwa beliau berpendapat “ dengan adanya kegiatan menyambut akhir tahun baru yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, yang diisi dengan kegiatan seremonial, doa bersama dan pesta rakyat sangat positif sekali untuk masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Dengan harapan agar kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali, dibantu oleh pihak-pihak Kepolisian, Tentara, serta pihak-pihak yang terkait demi keamanan untuk rakyat Gunung Mas, “ ujar Marzuki.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media