header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Kelas II : “Optimalkan Pelaksanaan Rekrutmen Seleksi Calon PPNPN PA Kuala Kurun Tahun Anggaran 2020”

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 621Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Kelas II : “Optimalkan Pelaksanaan Rekrutmen Seleksi Calon PPNPN PA Kuala Kurun Tahun Anggaran 2020”

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali menyelenggarakan kegiatan Rekrutmen Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Tahun Anggaran 2020. Hal itu dilaksanakan dalam rangka mengisi formasi yang masih belum terpenuhi pada beberapa bagian unit kerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dalam perekrutan penerimaan PPNPN kali ini Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II membuka kesempatan untuk para putra putri terbaik bangsa untuk mengisi tenaga PPNPN di bagian formasi Satpam dan Pramubakti yang ahli dibidang IT. 

Seperti halnya yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. dalam momentum apel pagi hari Senin, 16 Desember 2019 dihadapan para peserta apel yang terdiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan bahwasanya kegiatan penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun merupakan penerimaan PPNPN Tahun Anggaran 2020 dengan membuka 2 orang formasi. “Mari kita optimalkan penerimaan pegawai kali ini dengan mencari putra putri terbaik yang mana nantinya kedepannya akan bekerjasama dan membantu kita dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II maka dari itu seleksilah dengan sesakma untuk dapat mendapatkan putra putri terbaiknya sesuai dengan ketentuan maupuan kualifikasi yang dicari”, ungkap Muhammad Aliyuddin. 

Penerimaan Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun Anggaran 2020 sendiri diketuai oleh salah satu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yaitu Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media