header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Pawai Tarhib Ramadhan

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 755Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Pawai Tarhib Ramadhan 

 

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\tarhib 2.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan, umat Islam di Kabupaten Gunung Mas, khususnya di Kecamatan Kurun mengadakan kegiatan Pawai Tarhib Ramadhan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu (4/5/2019) mulai pukul 07.00 WIB yang bertempat di Taman Kota Kuala Kurun, Gunung Mas. Pembukaan Pawai Tarhib Ramadhan dihadiri oleh Unsur Pimpinan Daerah dan Instansi Kabupaten Gunung Mas serta tokoh agama. Dari Pengadilan Agama Kuala Kurun diwakili oleh Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Calon Wakil Ketua PA Kuala Kurun yang tampak gagah dengan memakai batik (sasirangan) berwarna hijau.

 

Acara Pawai Tarhib Ramadhan tahun 1440 H. dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Gunung Mas, H. Anang Rusli, S.Pd. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara Pawai Tarhib Ramadhan, Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) yang dalam kepanitiaan ini sebagai Ketua Panitia adalah Winda Handayani, S.T. “Ini adalah untuk yang pertama kali di Kabupaten Gunung Mas, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan diadakan Pawai Tarhib Ramadhan. Semoga kegiatan semacam ini nantinya bisa diselenggarakan oleh Panitia PHBI bekerjasama dengan Kesra Kabupaten Gunung Mas”, harap Anang Rusli.

 

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\tarhib 1.jpg

 

Peserta Pawai Tarhib Ramadhan terdiri dari instansi sokolah/madrasah, TPQ/TKA, Jamaah Pengajian dan ada juga yang berpartisipasi atas nama keluarga. Para peserta Pawai Tarhib Ramadhan sangat antusias mengikuti pawai, karena baru pertama kali diselenggarakan Pawai Tarhib Ramadhan dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan di Kabupaten Gunung Mas. 

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (nf-Jubir & IT)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media