header pta Baru

Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Ikuti Webinar "Penguatan Unit Pengendalian Gratifikasi dan Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi" secara Daring

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 30Posted in Kuala Kurun

Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Ikuti Webinar "Penguatan Unit Pengendalian Gratifikasi dan Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi" secara Daring

Kuala Kurun, 4 Maret 2024 - Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II aktif mengikuti webinar dengan tema "Penguatan Unit Pengendalian Gratifikasi dan Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi" secara daring. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama dalam rangka peningkatan pemahaman dan kesadaran terhadap upaya pemberantasan korupsi di lingkungan lembaga peradilan agama.

Pemaparan materi terkait Pengendalian Gratifikasi ini oleh narasumber Ibu Anna Devi Tamala yang menjabat sebagai Ketua Tim Program Pengandalian Gratifikasi dari Direktorat Gratifikasi dan Pelayanan Publik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam pemaparannya beliau menghimbau kepada semua pihak untuk saling mengingatkan, sehingga semua aparatur dapat bekerja dengan baik dan terbebas dari gratifikasi maupun korupsi, Ujarnya.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I., menyampaikan dengan adanya webinar ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas dari praktik korupsi di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kepedulian terhadap Integritas dan Etika dalam penegakan hukum menjadi pondasi utama dalam menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan.

Dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan semacam ini, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menunjukkan komitmen kuat dalam menjalankan tugas dengan penuh Integritas serta memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan sistem peradilan yang adil dan bersih dari praktek korupsi, ujar ketua PA Rasyid Rizani.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media