header pta Baru

Serah Terima Mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum IAIN Palangka Raya di PA Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 67Posted in Kuala Kurun

Serah Terima Mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum IAIN Palangka Raya di PA Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 16 Januari 2024 Pengadilan Agama Kuala Kurun menyambut kedatangan Dekan dan Wakil Dekan I Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dalam rangka serah terima Mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum di PA Kuala Kurun. Adapun kegiatan praktik kemahiran hukum tersebut berlangsung selama 1 (satu) bulan dimulai tanggal 03 Januari 2024 sampai dengan 02 Februari 2024.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Dr. Sadiani, M.H. menyampaikan bahwa tujuan kegitan tersebut adalah untuk menjadikan mahasiswa mampu mengaplikasikan kemahiran teoritik dilokasi PKH I agar mengerti dan beradaptasi terhadap tuntunan dunia kerja, dan juga mahasiswa diharapkan dapat memahami persolaan hukum yang muncul di dalam praktik kemahiran hukum.

Ketua PA Kuala Kurun sangat menyambut dengan baik adanya mahasiswa magang yang merupakan perdana di PA Kuala Kurun, menyampaikan agar mahasiswa dapat bersikap aktif dalam mempelajari ilmu sebanyak banyaknya dalam waktu sebulan ini, serta dimohon secara aktif mengikuti kegiatan di kantor PA Kuala Kurun sebagai bentuk pembelajaran dalam hal kedisiplinan

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media