header pta Baru

Perpisahan Mahasiswa Magang Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 45Posted in Kuala Kurun

Perpisahan Mahasiswa Magang Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya


Senin, 5 Februari 2024 Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan perpisahan dengan Mahasiswa Magang dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya. Setelah sebulan berada di Pengadilan Agama Kuala Kurun dari tanggal 2 Januari 2024  hingga 2 Februari 2024 Mahasiswa Mahasiswi yang berjumlah 3 orang yaitu Nurhaliza, Muhammad Husin Fadillah dan Ridwan Nor Bachtiar menyelesaikan program Pratikum Hukum I.
Acara perpisahan dimulai jam 09.00 wib di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dalam kesempatan tersebut  para mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan karyawati Pengadilan Agama Kuala Kurun yang telah menerima mereka untuk pratikum di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Ucapan terima kasih juga disampaikan atas semua ilmu, wawasan serta pengetahuan yang diberikan selama berada di Pengadilan Agama Kurun terkhusus kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I.
Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan terima kasih atas semua bantuan para mahasiwa/i selama mereka berada di Pengadilan Agama Kuala Kurun dan berharap semua ilmu yang didapat selama di Pengadilan Agama Kuala Kurun bermanfaat bagi para mahasiswa.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari mahasiswa-mahasiswi Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya kepada Pengadilan Agama Kyala Kurun dan kenang-kenangan dari Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk mahasiswa/i IAIN Palangka Raya.
Acara pada hari itu ditutup dengan foto bersama Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, seluruh pimpinan beserta pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun dan mahasiswa-mahasiswi Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya. MAW

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media