header pta Baru

Serah Terima SK Pengangkatan Kembali PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2023

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 249Posted in Kuala Kurun

Serah Terima SK Pengangkatan Kembali PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2023

 

Kuala Kurun – www.pa-kualakurun.go.id

Senin (02/01/2023) pukul 11.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II telah di laksanakan acara penyerahan Surat Keputusan Ketua tentang Pengangkatan Kembali Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun 2023. Acara yang dipandu oleh Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun yakni Ulinnuha, S.Sy., berjalan dengan lancar tanpa kekurangan suatu apapun.

Setelah melalui tahap penilaian kinerja dan evaluasi  yag dilaksanakan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun, Cahyo Widodo, S.Kom beserta tim, mendapatkan hasil  bahwa semua Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bekerja di tahun 2022 akan di angkat kembali menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Pemerintah di Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun memberikan Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. mengucapankan selamat atas Surat Keputusan Pengangkatan Kembali PPNPN yang baru diserahkan, dan tidak lupa juga Ketua mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerjasama dan kerja keras PPNPN selama 2022 kemarin. “Semoga di tahun 2023 ini kinerja para PPNPN bisa lebih di tingkatkan lagi, apa yang sudah menjadi tugas pokok tolong di kerjakan dan tanpa mengesampingkan tugas tambahan yang di berikan oleh atasan, kedisiplinan tetap di pertahankan dan yang paling penting adalah kerjasama antar pegawai.Tetap semangat dan sukses untuk kawan-kawan PPNPN semuanya,” ujar Rasyid.

Acara selanjutnya adalah penyerahan Surat Keputusan dan Perjanjian Kerja kepada masing-masing Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan diakhiri dengan foto bersama.

“Bravo PA Kuala Kurun,” (UN-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media