header pta Baru

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Pengisian E-Kinerja Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 199Posted in Kuala Kurun

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Pengisian E-Kinerja Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jumat, 30 Desember 2022, Menjelang berakhirnya tahun 2022 jajaran pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II bergegas untuk menyusun Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil Tahun 2022. Tak hanya Penilaian Kinerja PNS Tahun 2022, seluruh pegawai juga membuat penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) untuk di Tahun 2023.  

Adapun dalam penyusunan Penilaian Kinerja PNS 2022 sedikit berbeda seperti yang tahun tahun sebelumnya dimana pada tahun ini pengisian sasaran kinerja tidak dibuat secara manual tetapi pengisian dan penilaian sasaran kinerja pegawai dilakukan secara elektronik dengan menggunakan aplikasi e-kinerja dari Badan Kepegawaian Negara. Aplikasi E-Kinerja adalah aplikasi yang diciptakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mengukur dan memantau kinerja ASN.

Seperti yang kita ketahui bersama Sasaran Kinerja Pegawai atau SKP adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang ASN. SKP memuat seluruh kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian, yang bersifat nyata dan dapat diukur. Sasaran Kinerja Pegawai disusun sebagai suatu alat ataupun sarana untuk penilaian prestasi kerja ASN secara sistematis yang dilakukan oleh pejabat penilai terhadap SKP itu sendiri dan perilaku kerja Pegawai. Aspek-aspek dalam SKP antara lain kuantitas, kualitas dan waktu serta biaya yang disesuaikan dengan karteristik, sifat dan jenis kegiatan pada masing-masing unit kerja. Melalui sosialisasi ini diharapkan SKP dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang ingin dicapai.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN-TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media