header pta Baru

Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Koordinasi Akurasi Data Keuangan Perkara se-Kalimantan Tengah secara Virtual

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 306Posted in Kuala Kurun

Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Koordinasi Akurasi Data Keuangan Perkara se-Kalimantan Tengah secara Virtual

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 03 Januari 2023, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun, bagian Kepaniteraan yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun, H. Ismail Pahmi, S.H. mengikuti koordinasi akurasi data keuangan perkara yang diselenggarakan oleh Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya Bersama dengan Direktorat Jenderal badan Peradilan Agama dan dimoderatori oleh Luberta Dwi Astuti, S.H. selaku Analis Perkara Peradilan di PTA Palangkaraya.

Kegiatan tersebut membahas permasalahan-permasalahan yang dialami para satuan kerja dibawah PTA Palangkaraya mengenai data-data keuangan yang terdapat di Aplikasi Pendukung Keuangan Perkara apakah telah sesuai dan tidak ada selisih. Pengadilan Agama Kuala Kurun menjadi Pengadilan Agama yang cukup baik dalam akurasi data keuangan. Tercatat sejak bulan Februari sampai dengan bulan November 2022 mendapatkan nilai 100, sedangkan bulan Januari 2022 mendapatkan nilai 96.

Ismail berharap seluruh Pegawai Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun terus menjaga kinerja dan bahkan meningkatkan kualitas kinerja agar nilai baik yang didapat ditahun 2022 dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk tahun 2023.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media