header pta Baru

PA Kuala Kapuas Mengikuti Bimtek Zona Integritas Melalui Virtual Meeting

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 497Posted in Kuala Kapuas

PA Kuala Kapuas Mengikuti Bimtek Zona Integritas Melalui Virtual Meeting

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai salah satu unit kerja di wilayah PTA Palangka Raya yang diusulkan sebagai calon unit kerja berpredikat WBK dari 222 unit kerja lainnya dari lingkungan Peradilan Agama, maka pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020 pukul 09.00 s.d 12.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti Bimtek tentang Zona Integritas melalui virtual meeting. Karena pada saat itu bertepatan pula dengan kegiatan Binwas oleh Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya dan adanya jadwal sidang, maka yang bisa mengikuti bimtek hanya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H. dan Sekretaris

Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. di ruangan kerja masing-masing.

 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Dirjen Badilag dalam rangka persiapan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada lingkungan Peradilan Agama, dengan narasumber Auditor Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.  

Bimtek dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom dengan Meeting ID dan Password yang dibagikan melalui Whatssapp Group Pimpinan PTA. Adapun materi yang disampaikan yaitu: langkah persiapan menghadapi evaluasi TPN dan catatan hasil pendampingan evaluasi ZI oleh Menpan RB, Catatan Evaluasi PMPZI dan Materi tentang Pembangunan Zona Integritas.  (isn)

              

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media