header pta Baru

Demi Menuju WBK Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas Lembur Di Hari Libur

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 815Posted in Kuala Kapuas

Demi Menuju WBK Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas Lembur Di Hari Libur

C:\Users\LENOVO\Downloads\lembur.jpg

Kuala Kapuas |www. pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan hasil catatan oleh Tim Evaluator dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada LKE PMPZI Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada tanggal 20 Juni 2020, yang mana ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki dan ditambah dokumennya, maka dengan gercap atas dasar instruksi dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. pada hari Minggu (21/06/2020) pukul 09.00 WIB dilaksanakan lembur.

C:\Users\LENOVO\Downloads\lembur2.jpg

Walaupun hari libur tidak menyurutkan semangat para Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas meluangkan waktu untuk turun ke kantor, dengan dikoordinir oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag.

Masing-masing Koordinator Area Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kapuas pun dan anggotanya dari Area I sd. VI yang terdiri dari para Hakim, Panmud, Kasubbag dan dibantu oleh PPNPN bergerak cepat melengkapi dan meupload dokumen yang diperlukan ke Aplikasi pmpzi.mahkamahagung.go.id., semuanya saling bantu membantu menyelesaikan tugasnya. Semoga jerih payah aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini berbuah manis dengan berhasilnya lolos sebagai unit kerja yang diusulkan WBK Tahun 2020 ini. Sukses selalu untuk Pengadilan Agama Kuala Kapuas !!! (Tim Redaksi PA Kps)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media