header pta Baru

YM. KPTA Palangka Raya Resmi Buka Pesta Turnamen Tenis Sekalteng-sel 2024. Simak Momennya!

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Hits: 51Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (1/3) bertempat di lapangan Tenis Beringin Kuala Kapuas, PA Kuala Kapuas selenggarakan Pembukaan Turnamen Tenis KPA Kuala Kapuas CUP Sekalteng-sel 2024 dalam rangka memperingati HUT PA Kuala Kapuas Ke – 66. Adapun tema yang di usung pada HUT kali ini ialah “Tingkatkan Integritas Menuju Peradilan yang Agung”.

Acara Pembukaan ini dihadiri oleh KPTA Palangka Raya, Dr. H. Lutfi, S.H., M.H, Pj. Bupati Kapuas, Sekda Kapuas, Ketua PN Kuala Kapuas, Seluruh Ketua PA Se-Kalteng, hingga seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas. Acara mulanya akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB. Akan tetapi, hujan yang cukup deras memaksa panitia menunda pelaksanaan acara tersebut hingga 1 jam. Usai hujan gerimis mereda, acara pun dilangsungkan dan dimulai oleh MC, Mariatul Kiptiah, S.H.

 

Pada kesempatan Sambutan yang diberikan oleh Panitia, KPA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag mengungkapkan sejarah singkat terbentuknya PA Kuala Kapuas, hingga kini mengukir banyak prestasi, khususnya di cabor Tenis lapangan.

“PA Kuala Kapuas sudah pernah juara KPTA Palangka Raya Cup, lho Bapak/IBu” ungkapnya.

Pada kesempatan acara yang sama, Pj. Bupati Kapuas, ERLIN HARDI, S.T., MT. sampaikan apresiasi kepada KPA Kuala Kapuas. Ia mengungkapkan bahwa KPA Kuala Kapuas adalah seorang seniman tenis yang luar biasa.

“beliau itu pemain, coach juga” tuturnya

Senada dengan hal itu, YM. KPTA Palangka Raya mengamini pujian yang dilayangkan oleh Pj. Bupati Kapuas. YM. KPTA Palangka Raya menyampaikan bahwa KPA KUala Kapuas merupakan salah satu pemain tenis yang cukup malang melintang seiring digelarnya MA CUP.

“beliau ini pemain yang luar biasa, sudah malang melintang dilingkungan PTWP, bahkan pernah juara” tuturnya

Di akhir sambutannya, YM. KPTA Palangka Raya secara resmi membuka Turnamen Tenis KPA Kuala Kapuas CUP Sekalteng-sel 2024 dan disambut tepuk tangan yang meriah oleh para hadirin.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media