header pta Baru

258. Rapat Monitoring dan Evaluasi Bagian Kepaniteraan Triwulan III Tahun 2022

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 316Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 7 November 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruangan Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kepaniteraan untuk Triwulan III Tahun 2022.

Rapat dibuka langsung oleh Panitera PA Kuala Kapuas Bapak H. Said Harli, S.Ag., dan dihadiri oleh seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti, dan Staf Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Beberapa pembahasan yang dibahas didalam rapat yaitu mengenai temuan Hatibinwasda PTA yang belum diselesaikan dimohon kepada petugas yang bersangkutan agar untuk segera diselesaikan.
Selanjutnya Bapak H. Mariansyah, S.Ag., dan Ibu Mariatul Kiptiah, S.H., selaku Panitera Muda pada PA Kuala Kapuas juga mengingatkan untuk berkas gugatan pemohon agar bisa lebih di teliti lagi kedepannya serta untuk pengisian mediasi pada SIPP harus sesuai dengan tanggal karena berhubungan dengan Validasi harian.

Terakhir Bapak Panitera menambahkan untuk berkas PBT agar disimpan pada PP masing-masing, pungkas beliau sekaligus menutup kegiatan rapat tersebut. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media