header pta Baru

256. Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik, PA Kuala Kapuas melaksanakan Penandatanganan MoU dengan SLB Negeri 1 Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 297Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Di penghujung akhir bulan Oktober tahun 2022 (31/10/2022) telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) atau Perjanjian Kerja Sama di Bidang Penyediaan Layanan Bagi Penyandang Disabilitas bersama dengan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kuala Kapuas.

Penandatangan MoU dan Surat Perjanjian tersebut dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada pukul 10.00 WIB. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dari pihak SLB dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kuala Kapuas.

Setelah sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I., dan perwakilan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kuala Kapuas Bapak Hendra, S.Pd.I., M.Pd., dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU (Perjanjian Kerjasama) oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Perwakilan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kuala Kapuas.

Maksud dan tujuan dari Kesepakatan Bersama ini dibuat untuk dijadikan pedoman bagi Para Pihak dalam rangka penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan memperjelas proses penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas di lingkup Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media