header pta Baru

254. Selesaikan Aktualisasi Latsar, CPNS Pengadilan Agama Kuala Kapuas Didampingi Sekretaris Bersilaturahmi ke SLB Negeri 1 Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 295Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Dalam rangka memenuhi tugas akhir dalam kegiatan latsar kali ini, para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terdiri dari Rezkia Fujinanda, S.H., Irfan Zidni, S.H., Mohammad Irvan Fachruddin, A.Md., serta Rima Nurbaiti, A.Md.A.B., berkesempatan merancang aktualisasi yang khususnya berada di Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Kuala Kapuas.

Adapun rancangan aktualisasi yang dibuat oleh para CPNS PA Kuala Kapuas yaitu Penyediaan Layanan bagi Penyandang Disabilitas di Lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang dimana rancangan itu bisa terbentuk dengan adanya kerja sama dengan pihak Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kuala Kapuas.

Maka dari itu Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Isnaniyah, S.Ag., mendampingi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) PA Kuala Kapuas bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kuala Kapuas Bapak Hendra, S.Pd.I.,M.Pd., dengan maksud dan tujuan untuk membuat perjanjian kerja sama atau MoU dengan judul Kerja Sama Bidang Penyediaan Layanan Bagi Penyandang Disabilitas.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Bapak Hendra, S.Pd.I.,M.Pd., beliau menyampaikan bahwa kerja sama bisa menjadi hal baik bagi kedua belah pihak kedepannya. Adapun fasilitas yang akan dibuat di PA Kuala Kapuas diantaranya Kartu Layanan Prioritas, Kursi Tunggu Prioritas, Poster dan Banner yang bertulisan Informasi bahwa PA Kuala Kapuas memiliki Program untuk masyarakat yang mendapatkan Layanan Priorotas, serta Parkir Khusus Tamu atau Pihak Prioritas.

Semoga dengan adanya fasilitas tersebut dapat menjadi manfaat yang baik bagi masyarakat yang datang berkunjung ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media